Alam siber adalah pemacu masa depan

Search This Blog

Saturday, March 20, 2010

PEMPROGRAMAN MIKROKONTROLER DAN APLIKASINYA dNEXT SYSTEM ROBOTICS LEARNING CENTER MENYELENGGARAKAN SEJUMLAH KELAS PELATIHAN PEMPROGRAMAN MIALAM ROBOT

Selanjutnya di
http://www.budiluhur.ac.id/page/20/?s=kom

NEXT SYSTEM Robotics Learning Center menyelenggarakan sejumlah kelas pelatihan Pemprograman Mikrokontroler dan Aplikasinya Dalam Robotika dengan pilihan mikrokontroler: MCS51, AVR, PIC dan BASIC Stamp; serta pilihan bahasa pemprograman: BASIC, Pascal dan C.

Pelatihan mengedepankan aspek learning by doing yang dikemas dalam konsep pembelajaran matematik sehingga peserta akan mendapatkan pengalaman belajar yang berkesan.

Kelas dilangsungkan secara privat intensif selama 3 (tiga) hari dengan maksimum 4 (empat) peserta per kelas untuk kenyamanan dan jaminan kualiti pembelajaran.

Kelas pelatihan ini layak diikuti oleh mereka yang ingin menguasai pemprograman mikrokontroler serta penerapannya dalam robotik.

Next System juga menyelenggarakan pelatihan untuk trainer – training for the trainer untuk topik yang sama.

Daftar kelas pelatihan yang diselenggarakan dapat dilihat di bahagian pelatihan, sementara kelas dan jadual yang akan berjalan dapat dilihat di halaman depan.

No comments: